Senin, 19 Mei 2014

Penis tempel pompa alat sex

Sesungguhnya alat bantu sex itu akan sangat berguna sekali bagi orang2 yang mempunyai kekurangan dalam memberikan kepuasan seksual, Namun keberadaan alat sex banyak di anggap sebagian orang2 sebagai alat yang tidak pantas di pakai, Lalu merut anda sendiri bagai mana, sebelum anda memikirkan jawabannya silahkan anda simak di bawah ini.

Dalam islam istri di perbolehkan menggugat cerai apa bila suaminya tidak mampu memberikan kepuasan batin istrinya.
Melihat dan membaca teks tertulis di atas masihkah anda tetap berfikir jika suatu alat yang dapat membantu memberikan solusi di aggap alat yang tidak layak, atau lebih baik menerima gugatan tersebut di banding menggunakan alat sex.
Disini tidak bermaksud untuk menggurui atau menyeruh tapi sekedar untuk memberitahukan, jika ada yang kurang bernan mohon di maafkan.

Salah satu alat sex yang cukup dapat membantu untuk memberikan pelayanan seksual kepada wanita ialah penis tempel pompa, Penis ini merupakan sebuah penis mainan yang di buat dari bahan karet silikon, contoh fotonya dapat anda lihat seperti yang ada di gambar di bawah ini.
Jika anda tertarik ingin lebih lebih tahu spifikasi detai penis mainan tersebut anda bisa mengetahuinya di sini ALAT SEX WANITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.